Monday, September 21, 2009

Lebaran Yunisara diwarnai Konflik

Ganti kode adsense link 336x280
Konflik yang terjadi di keluarga KD-Anang sepertinya akan membuat suasana Lebaran tahun ini kondisinya akan berbeda dengan tahun sebelumnya, penyanyi cantik bertubuh mungil ini menuturkan bahwa keluarga besarnya mengalami sedikit konflik.

"Ya Lebaran sudah dekat lagi dan kondisinya ternyata lebih berbeda dengan tahun sebelumnya, sedikit berkonflik sekarang ada masalah sedikit di keluarga kami karena saya sudah pisah dengan suami jadi melihatnya ke keluarga yang lebih besar lagi. Kalau dulu mungkin hanya saya, Hendry dan Kevin kalau sekarang yang saya lihat ada mama, Yanti, saya ga tahu mudah-mudahan Yanti bisa bertemu dengan anak-anaknya," katanya.

Diceritakan Yuni, mengenai tradisi khusus Lebaran adalah sungkeman sedangkan untuk nyekar ke makam eyang yang ada di Batu (Malang) itu jauh, "jadi kami jarang sekali ke sana," ucapnya.

Kepastian akan Lebaran di tempat siapa belum di ketahui oleh Yuni. "Kami sampai sekarang belum tahu, ga kepikiran malah sampai sekarang", tuturnya.

Kebiasaan memakai dress code ketika Lebaran kini sudah tak dilakukan oleh Yuni lagi.

"Ga Lebaran juga dibeliin sih sebenarnya tapi maksudnya menjahit ya karena saya inginnya kembar kalau beli jadi agak susah, jadi engga ada," ujarnya.

"Manusia harus melakukan silaturahmi kalau perlu dijunjung yang lebih tinggi lagi karena kalau berkompromi semua pasti akan enak," pungkasnya ketika ditemui di wisma telkom beberapa waktu lalu.

Pun begitu, lanjut Yuni, ketika ditanya soal silaturahmi ke rumah Raffi di Bandung, ia mengatakan belum, "Saya sama Yanti dan mama pastinya", ucap Yuni.
l

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Mix Info Around
Designs By Bhambank Mbambong Blog