Saturday, October 24, 2009

Rahasia Sulap Dibongkar

Ganti kode adsense link 336x280

Sulap adalah seni yang menakjubkan bagi banyak orang. Masih ada orang yang memuja-muja Harry Houdini, sang ahli meloloskan diri. Mungkin kita juga masih ingat gegap gempitanya Jakarta ketika David Copperfield datang berkunjung dan menurunkan hujan salju. Banyak orang yang terheran-heran dengan sulap-jarak-dekatnya David Blaine. Bahkan ketika mulai bermunculan buku dan acara televisi yang mengupas rahasia di balik trik-trik sulap lama, kita tetap terpana oleh trik-trik baru yang lebih muskil diungkap...
Continue Reading...


Malaikat Maut pernah berkunjung pada Nabi Sulaiman as. Saat itu dia mempelototi seseorang di antara orang-orang dekat Sulaiman as. Orang itu merasa ketakutan dan dia bertanya Sulaiman as:"Siapa orang itu""Dia adalah malaikat Izrail, sang pencabut nyawa," jawab Sulaiman."Orang itu terus memandangiku. Aku takut nyawaku akan dicabut. Tolong selamatkan aku""Bagaimana aku dapat menyelamatkanmu?" kata Sulaiman."Utus saja angin untuk membawaku ke India agar dia tidak menemukanku."Maka Sulaiman pun mengabulkan...
Continue Reading...


Oke saya akan membongkar trik sulap ini secara singkat, dulu trik ini adalah trik saya waktu molai belajar bermain sulap. karena sangat gampang dipelajarai dan bisa membingungkan orang lain maka trik ini jadi andalan saya waktu itu.Oke kita molai aja membongkar trik ini. Pertama yang harus kita persiapkan adalah satu set kartu. Dan kita mesti mencari satu orang untuk diajak bermain. Saran saya kalo belum mahir cari teman kamu saja dulu. Dalam permainan kali ini kita butuh kelincahan tangan kita...
Continue Reading...


Waw ....itu kesan saya waktu pertama kali mendengar trik ini, kalo kalian juga iya berarti itu normal, karena kita orang awam dalam dunia sulap ini. Dulu saya menganggap sulap seperti itu adalah bantuan jin atau mahluk halus lainnya. Setelah sekian lama akhirnya Saya ketemu dengan seorang teman dan dia memain kan trik ini, kotan saja saya kaget ko dia bisa dapet trik ini. Saya menawarkan untuk bertukar trik dan dia mau.Kurang lebihnya seperti ini triknya, saya gambarkan secara singkat saja.Cara...

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Mix Info Around
Designs By Bhambank Mbambong Blog