Tuesday, November 3, 2009

Foto-Foto Seksi Julia Perez

Ganti kode adsense link 336x280

Foto seksi Julia PerezGosip Hot - Julia Perez dilahirkan pada 15 Juni 1980 dengan nama asli Yuli Rachmawati. Di usianya yang ke 28 ini, Julia Perez telah bermain di banyak sinetron dan film Indonesia. Julia Perez dikenal juga dengan panggilan Jupe adalah seorang penyanyi dangdut dan presenter. Karena sering berpenampilan seksi di banyak acara, Julia Perez diberi julukan BOM SEKS. Ini di dukung oleh body nya yang seksi dan kecantikan wajahnya.

Tubuh cewek cantik asala Sunda-Betawi tergolong sempurna. Tinggi badan mencapai 160 cm dengan berat tubuh 47 kg dan disertai wajah cantik eksotis membuat Jupe kebanjiran tawaran untuk berfoto telanjang.

memulai karirnya di dunia entertain Indonesia di Negara Perancis ketika Jupe berkenalan dengan seorang model bernama Yusuf Perez yang kemudian menjadi suaminya. Melalui Yusuf Perez, Julia pertama kali tampil sebagai model Majalah FHM dan Maxim Perancis. Penampilan seksi dan wajah cantik membuat Jupe menjadi salah satu dari 100 wanita cantik versi majalah FHM dan Maxim.

Setelah menggeluti dunia model selama beberapa tahun, Jupe terjun ke dunia sinetron dan film layar lebar. Tak kurang dari 7 buah judul sinetron dan 4 film layar lebar telah dibintanginya.

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Mix Info Around
Designs By Bhambank Mbambong Blog